BTS Akan Tampil Bersama Penyanyi AS di Billboard Music Awards 2019

Senin, 15 April 2019 - 09:01 WIB
BTS Akan Tampil Bersama...
BTS Akan Tampil Bersama Penyanyi AS di Billboard Music Awards 2019
A A A
SEOUL - BTS kembali membuat penggemarnya kagum. Grup vocal asal Korea Selatan ini akan tampil bersama musisi dunia, Halsey di Billboard Music Awards (BBMAs) pada 1 Mei 2019 mendatang.

Kabar ini dibagikan langsung melalui akun Twitter resmi BBMAs bahwa BTS akan tampil bersama Halsey pada acara penghargaan bergengsi tersebut. (Baca juga: TXT Umumkan Tur Showcase 6 Kota di Amerika Serikat ).

Dilansir Koreaboo, pada kesempatan itu, BTS akan menyanyikan lagu terbaru mereka berjudul Boy With Love bersama penyanyi asal Amerika Serikat tersebut. Kendati demikian, penampilannya di pentas dunia bukan pertama kali bagi Suga dan kawan-kawan, termasuk menghadiri ajang penghargaan bergengsi itu.

Sebelumnya, BTS juga pernah penghadiri Billboard Music Awards tersebut. Bahkan, Pada 2017, mereka berhasil memenangkanTop Social Artist untuk pertama kalinya. Pada tahun selanjutnya, mereka juga menghadiri acara penghargaan tersebut.

Pada 2018, BTS memenangkan Top Social Artist untuk kedua kalinya secara berturut-turut. Mereka juga tampil membawakan lagu Fake Love.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1118 seconds (0.1#10.140)